Apel Kesiapan Hari Pertama Ops Ketupat Agung-2023, Kabag Ops Polres Bandara Tekankan Beberapa Hal kepada Personilnya



Polres Bandara- Kepala Bagian Operasi (Kabag Ops) Polres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai AKP I Made Berata, S.H. memberikan arahan kepada 45 orang personil yang terlibat dalam Ops Ketupat Agung 2023  saat pelaksanaan apel kesiapan pengamanan yang dilaksanakan dihalaman Mapolres Bandara, Selasa (18/4/2023).


Dalam arahannya, Kabag Ops menekankan kepada seluruh Kasatgas yang terlibat Ops Ketupat 2023 untuk mengecek kembali segala persiapan menyangkut dengan Ops Ketupat Agung 2023 di masing-masing satgas.


“Masing-masing Kasatgas benar-benar mengecek kembali kesiapan personil yang ada agar memahami tugas dan tanggungjawabnya dalam Ops Ketupat Agung-2023,”ujarnya.


Disamping itu, kesiapan Pospam juga diperhatikan termasuk kelengkapan data-data yang dibutuhkan disamping itu atensi kunjungan Tim Supervisi dari Wasops Mabes Polri dan Biro Ops Polda Bali maupun tim supervisi lainnya.


“Kemudian untuk Kaposko, siapkan segala sesuatu yang diperlukan sesuai dengan chek list yang sudah ada walaupun masih banyak kekurangan yang belum terpenuhi hal itu akan segera kita penuhi dan selesaikan secepatnya,”tegasnya. 


Lebih lanjut Kabag Ops juga menekankan, untuk semua personil yang bertugas di Pospam agar melaksanakan tugas dengan baik, memberikan pelayanan yang maksimal, selalu humanis kepada masyarakat sehingga pengamanan dan pelayanan selama berlangsungnya Ops Ketupat Agung-2023 dapat berjalan aman dan lancar. (hum23)  

Posting Komentar

0 Komentar