Atensi Malam Minggu, Kapolres Gianyar Pimpin Patroli Malam Di Ubud



Polres Gianyar - Dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah Kabupaten Gianyar, jajaran Kepolisian Resor Gianyar masifkan patroli malam. 


Seperti yang dilaksanakan pada Sabtu (1/4/2023), Patroli malam Polres Gianyar sambangi wilayah Kecamatan Ubud yang dipimpin langsung oleh Kapolres Gianyar AKBP Ketut Widiada, S.I.K.


Sebelum menyambangi wilayah Ubud, terlebih dahulu patroli malam Polres Gianyar melaksanakan patroli dalam kota dengan menyambangi Alun-alun Gianyar. 


Kapolres Gianyar menyampaikan bahwa kegiatan ini dilaksanakan bertujuan untuk menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif serta memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat. 


"Kegiatan ini sejalan dengan Commander Wish Bapak Kapolda Bali yakni menghadirkan polisi ditengah-tengah masyarakat," Ujar Kapolres Gianyar. 


Pihaknya berharap dengan kegiatan ini masyarakat semakin merasa nyaman dengan kehadiran polisi terlebih bagi kepada wisatawan yang berada di wilayah Ubud. 


"Semoga wisatawan yang berada diwilayah Ubud merasa aman dengan kehadiran polisi sehingga mereka lebih merasa nyaman saat melaksanakan liburan di Ubud," Tutup Kapolres Gianyar.  (*)

Posting Komentar

0 Komentar