Bahas Pengamanan di Hari Puputan Klungkung, Kapolres Klungkung Terima Audensi Dari Dinas Pariwisata



Klungkung | Bertempat di Ruang Kerjanya, Kapolres Klungkung AKBP I Nengah Sadiarta, S.I.K.S.H.,M.K.P., didampingi Kabag Ops Polres Klungkung Kompol I Ketut Suastika, S.H., Kasat Lantas Iptu Bachtiar, S.T.K., S.I.K., M.Si, Kasat Reskrim Iptu Arung Wiratma, S.T.K.,S.I.K menerima audensi dari Dinas Pariwisata Kabupaten Klungkung.


Dihadiri Oleh Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Klungkung Ni Made Sulistiawati bersama dengan Sekretaris Dinas Pariwisata I Made Sukadana dan  Kepala Bidang Pemasaran Ida Ayu Pujiastuti. Pada Selasa, 25/4/2023


Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Klungkung Ni Made Sulistiawati mengucapkan terima kasih kepada Bapak Kapolres Klungkung sudah menerima kami dalam audensi ini. 


Kegiatan audensi yang kami laksanakan untuk membahas terkait dengan Pelaksanaan Hari Puputan Klungkung yang 115 dan Hut Kota Semarapura Ke 31 dan pada pelaksanaannya nanti akan di selenggarakan hiburan artis lokal dan juga Drumband dari Polda Bali dan pada puncak acara akan di hadiri oleh Budi Doremi, berkaitan dengan kegiatan tersebut mohon Bapak Kapolres agar dapat membantu dalam hal pengamanan dalam kegiatan tersebut. 


Kapolres Klungkung AKBP I Nengah Sadiarta, S.I.K.,S.H., M.K.P mengucapkan selamat datang kepada Kadis Pariwisata bersama dengan stafnya, Bahwa Kegiatan Audensi ini terkait dengan Pengamanan dan mekanisme pengamanan dalam rangka menyambut Hari Puputan Klungkung yang ke 115 dan Hut Kota Semarapura Ke 31. 


Kami dari Polres Klungkung mendukung kegiatan tersebut dan akan memploting Personel Polres baik pengamanan pada jalur untuk pengalihan arus lalu lintas, tempat parkir serta di tempat berlangsungnya kegiatan dalam menyambut hari puputan klungkung dan Hut Kota Semarapura. Imbuhnya  **

Posting Komentar

0 Komentar