Bhabinkamtibmas Desa Singakerta Bersama Pecalang Desa Adat Singakerta Pam Pecaruan Rsigana





Polda Bali-Polres Gianyar-Polsek Ubud - Di Bali kegiatan Adat, Budaya dan Agama begitu lekat dengan kehidupan masyarakat di Bali. Begitu juga dengan Upacara Karya Piodalan, Karya Piodalan adalah Kegiatan Upacara Keagamaan dan Adat yang ada di Masyarakat Bali.

Bhabinkamtibmas Desa Singakerta Aiptu I Widastra bersama Pecalang melaksanakan Pam dan Tur Lalin saat masyarakat Desa Singakerta melaksanakan kegiatan Upacara Rsigana di Marjan Gede Bendesa Manik Mas Banjar Dangin Labak Desa Singakerta, Jumat, (14/04/2023).


Adapun masyarakat yang datang untuk kegiatan tersebut cukup banyak. “Selaku Polri sudah pasti harus selalu hadir disetiap Kegiatan yang dilaksanakan oleh Masyarakat untuk Memberi Rasa Aman dan juga Nyaman.” ucap Aiptu I Made Widastra.


Sementara itu Kapolsek Ubud Kompol I Made Uder, A.Md, S.H., M.Ag dalam setiap arahannya beliau selalu menekankan.”Pelayan Prima kepada masyarakatnya, Dengan Pelayan tersebut ada kepuasan tersendiri yang dirasakan, sehingga Polri semakin dicintai dan diharapkan kehadirannya dikala masyarakat membutuhkannya.” Dengan kehadiran Polri membuat Warga Masyarakat merasa senang.


Kehadiran Polri ditengah-tengah Masyarakat diharapkan membuat Polri semakin dicintai Masyarakat dan dalam pelaksanaan tugasnya semoga dalam jangka panjang Polri manunggal dengan Rakyat. (dastro)  ***

Posting Komentar

0 Komentar