Bhabinkamtibmas Petak Kaja Pengamanan kegiatan Ibadah Hari Minggu di Gereja Kemah Injil



GIANYAR - Bhabinkamtibmas Desa Petak Kaja Aipda Anak Agung Gde Anom Putra, S.H melaksanakan pengamanan kegiatan Ibadah hari Minggu di Gereja Kemah Injil Jalan Astina Selatan Nomor 110 Abianbase Gianyar, Minggu (16/4) pagi


Kegiatan pengamanan tersebut menjadi salah satu hal utama yang harus dilaksanakan sehingga umat Kristiani dapat melaksanakan Ibadah hari minggu dengan aman dan nyaman.


Adapun kegiatan Ibadah hari minggu ini di Gereja Kemah Injil dipimpin oleh Pendeta Ketut Mardiasa dengan tema “Menjawab konspirasi tentang kebangkitan Tuhan Yesus” dan jemaat yang hadir sebanyak kurang lebih 30 orang.


Sementara itu Kapolsek Gianyar Kompol I Gede Sudyatmaja, S.H., M.H. saat dikonfirmasi mengatakan bahwa pengamanan tempat ibadah yang dilakukan oleh personil Polsek Gianyar dalam rangka menciptakan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang menjalankan ibadahnya.


"Kita terus berikan pelayanan terbaik kepada masyarakat sehingga masyarakat dapat menjalankan kegiatan dengan lancar dan aman" ungkapnya.  ***

Posting Komentar

0 Komentar