Kapolsek Gianyar Hadiri Pembukaan Lomba LKBB Bupati Cup X Tahun 2023



GIANYAR - Kapolsek Gianyar Kompol I Gede Sudyatmaja, S.H., M.H. mewakili Kapolres Gianyar menghadiri Pembukaan Lomba Ketrampilan Baris- Berbaris ( LKBB) Bupati Cup X tahun 2023 yang diselenggarakan oleh Purna Paskibraka Indonesia (PPI) Kabupaten Gianyar bertempat di Gor Kebo Iwa Gianyar, Sabtu (29/4) pagi.


Pembukaan Lomba LKBB ini tampak dihadiri  oleh Asisten Administrasi Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Kabupaten Gianyar Dr. I Ketut Mudana, S.H.MBA., Pasi Ops Kodim 1616 Gianyar Kapten Inf I Wayan Sudarmika, Sekretaris umum KONI I Wayan Latra S.H., Kepala Badan Kesatuan dan Politik Ir. I Dewa Gede Putra Amarta, M. Si., Ketua PPI I Wayan Edi Armawan, Para Dewan Juri dari unsur TNI-POLRI.


Kegiatan ini diikuti oleh Para peserta Lomba  dari tingkat SMP yang terdiri dari 16 Sekolah Sekabupaten Gianyar dan tingkat SMA yang terdiri dari 13 Sekolah sekabupaten Gianyar.


Dalam Laporannya Ketua PPI Kabupaten Gianyar menyampaikan bahwa pada pagi hari ini acara Pembukaan LKBB Bupati Cup X tahun 2023 dengan mengangkat tema “Sedekada Derap Langkah Pemuda Menuju Indonesia Maju".


Ia mengucapkan selamat datang dan terimakasih kepada undangan serta peserta yang telah hadir di acara ini dan pada pihak yang telah membantu dalam penyelenggaraan Lomba.


Menurutnya LKBB Bupati CUP Ke-X Purna Paskibraka Indonesia tahun 2023 Untuk membina dan mewujudkan karakter generasi muda sebagai kader-kader pemimpin bangsa maka dari pengurus Kabupaten Purna Paskibraka Indonesia (PPI) Gianyar mengadakan “Lomba Keterampilan Baris-Berbaris yang nantinya akan menjadi suatu kegiatan yang berkesinambungan dan beregenerasi serta diharapkan dapat membangun karakter pemuda- pemudi Sekabupaten Gianyar.


Kemudian Sambutan Bupati Gianyar diwakili Asisten I menyampaikan apresiasi dan terimakasih atas terselenggaranya  Lomba Ketrampilan Baris- Berbaris ( LKBB) Bupati Cup X tahun 2023 kepada semua pihak dan panitia. 


Kegiatan ini merupakan suatu wujud  menanamkan sikap dan perilaku  dalam meningkatkan karakter dan solidatitas dan kemampuan. Selalu jaga kesehatan dan kedisiplinan demi terwujudnya apa yang dicita citakan. 


Selanjutmya membuka Lomba Ketrampilan Baris- Berbaris (LKBB) Bupati Cup X tahun 2023 secara resmi ditandai dengan pemukulan Gong.  ***

Posting Komentar

0 Komentar