Patroli Pantai, Polsek Blahbatuh Imbau Masyarakat Utamakan Keselamatan



Bali-Objek wisata pantai di Kecamatan  Blahbatuh merupakan salah satu ikon dan menjadi salah satu tempat favorit untuk melakukan rekreasi bagi keluarga yang ingin berlibur.


Untuk memberikan rasa aman kepada para pengunjung, Polsek Blahbatuh melakukan Patroli dan pengaman disejumlah titik wisata pantai yang ada di Kecamatan Blahbatuh, Selasa/25 April 2023.


Melalui piket fungsi dipimpin oleh Pawas Kanit Binmas Iptu I Wayan Sukarta langsung melakukan Pengamanan juga memberikan imbauan kepada masyarakat Pengunjung Pantai agar selalu memperhatikan anak-anak, Dan selalu mengutamakan keselamatan saat berenang maupun menikmati wahana yang telah disediakan pihak Pengelola pantai.


Seijin Kapolres Gianyar AKBP Ketut Widiada, S.I.K, Kapolsek Blahbatuh Kompol I Made Tama,S.H. menjelaskan bahwa kegiatan ini dilakukan guna mengantisipasi kejadian yang dapat membahayakan pengunjung Pantai, serta untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi para pengunjung yang sedang menikmati Lebaran.


“Kami berkoordinasi dengan pihak Terkait yang ada di Lokasi wisata pantai tersebut guna memberikan pelayanan keamanan. Kegiatan kami fokuskan ke para pengunjung yang sedang berlibur sembari memberikan imbauan agar selalu mengutamakan keselamatan diri” Ujarnya.


“Ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh Polsek Blahbatuh, Tim nantinya akan berpatroli di wilayah pesisir pantai, tentunya juga dengan menggandeng Stakeholder Terkait baik itu Polairud, BPBD, Basarnas, untuk melakukan Patroli dan pengaman tersebut,”Tutup Kapolsek.  ***

Posting Komentar

0 Komentar