Pengamanan Kegiatan Keagamaan Mepeed Di Pantau Babinsa



Gianyar - Bertempat di Banjar Sasih, Banjar Manguntur, Banjar Tegehe, Banjar Kapal, Banjar Kalah, Banjar Tubuh dan Banjar Buwitan menuju Pura Puseh, Desa Batubulan rangkaian Karya Pedudusan Alit dan Mupuk Pedagingan di Pura Puseh Pura Puseh Desa Batubulan Kecamatan Sukawati Kabupaten Gianyar. Babinsa Desa Batubulan Koramil 1616-05/Sukawati, Koptu I Kadek Sudarmayasa bersama Bhabinkamtibmas dengan Pecalang Adat Se-Desa Batubulan melaksanakan pengamanan dan pemantauan kegiatan keagamaan Mepeed. Kamis (6/4/23).


Babinsa Desa Batubulan Koramil 1616-05/Sukawati, Koptu I Kadek Sudarmayasa, kegiatan keagamaan Mepeed yang mulai bergerak dari Banjar Kalah tempat titik kumpul, Batubulan  ke Utara - Simpang Kantor Desa ke utara - Simpang Denjalan ke utara - Simpang Pura Desa Jero Kuta ke timur menuju Pura Puseh Desa Batubulan dengan berjalan kaki.


Dan juga Babinsa menghimbau agar masyarakat yang mengikuti kegiatan tersebut agar menjaga keamanan dan ketertiban sehingga pelaksanaan kegiatan keagamaan Mepped dapat berjalan dengan aman dan lancar.  (*)

Posting Komentar

0 Komentar