Polda Bali Beserta Jajaran Amankan Sholat IED



Bali - Pengamanan Sholat Idul Fitri 1444 H. Tahun 2023 ini yang terpusat di halaman depan Mapolda Bali, pada sabtu (22/4/2023).


Di awali dengan sambutan Kapolda Bali yang di bacakan Karoops Kombes Pol Nuryanto S.I.K. M.Si., pada intinya menyampaikan kepada para jemaah yang hadir, untuk selalu menjaga kerukunan antar umat beragama, antar suku dari manapun berasal dan ikut serta bersama menjaga situasi Kamtibmas Bali agar selalu aman dan kondusif.


Kami Kapolda Bali beserta jajaran mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1444 H. Mohon maaf lahir dan batin, semoga amalan dari bulan ramadan ini kita semua mendapatkan pahala yang berlipat ganda. tutup Karoops.


Pengamanan Sholat IED Mapolda Bali di pimpin Kabid Dokkes Polda Bali Kombes Pol dr. Komang Nurada Mahardana Sp.THT-KL, Selaku Ka UKL 8 Satgas Ops Ketupat Agung 2023.


Sholat IED di hadiri Irwasda Pol Arief Prapto Santoso S.I.K., S.H., M.M., serta seluruh staf Polda Bali yang beragama Muslim dan masyarakat sekitar yang tidak mudik berjumah sekitar 2500 jemaah, dengan Khotib Ustad H.Umar Faruq, SP.Di., dan Imam Ustad H.M. Koshim SP.Di.


Seluruh rangkaian Solat Idul Fitri 1444 H. yang di amankan Satgas Ops Ketupat Agung 2023 Polda Bali beserta jajaran di Wilkum Bali, berjalan dengan aman, tertib dan lancar.  ***

Posting Komentar

0 Komentar