Politisi PSI Laili Affidah Berbagi Baju Lebaran Untuk Masyarakat



SIDOARJO - Laili Affidah politisi Partai Solidaritas Indonesia tengah menggelar aksi solidaritas untuk masyarakat, aksi tersebut ia lakukan dengan berbagi baju barokah solidaritas untuk masyarakat Sidoarjo yang bertempat di Butik Baju Jl. Basuki Rahmat No.522 A, Krian, Sidoarjo, Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur 61262, Minggu (16/04/2023).


Kegiatan tersebut mendapat respon hangat bagi masyarakat yang mendapatkan voucher, pasalnya masyarakat yang sudah mendapatkan voucher belanja baju lebaran bisa membeli baju lebaran tanpa mengeluarkan uang sepeserpun. 


Diketahui nilai voucher belanja senilai Rp. 200.000,- dan terbagi untuk 200 masyarakat yang berhak menerima. Tak hanya voucher belanja, Laili Affidah sosok pengusaha sukses yang juga politisi Partai Solidaritas Indonesia (PSI) sekaligus Ketua DPW PPRI Jatim juga memberikan parcel Hari Raya Idul Fitri.


Salah satu jama'ah masjid mengungkapkan bahwa Laili Affidah merupakan sosok yang merakyat dan bersosial. Ia juga menyampaikan "Semoga hajat Bu Laili yang mencalonkan dirinya sebagai Bacaleg DPRD Provinsi Jawa Timur bisa terwujud dan lancar" ucapnya.


Senada, anggota PPRI yang tengah hadir juga mendoakan agar nantinya Laili Affidah bisa sukses dan duduk di kursi parlemen. "Kami dari PPRI siap membantu dan mendoakan agar Bu Laili Affidah bisa menjadi DPRD Provinsi Jawa Timur" tuturnya.


Sementara itu, Laili Affidah sangat bersyukur atas doa-doa dari masyarakat dan rekan-rekan yang mendukung dirinya untuk maju di Bacaleg DPRD Provinsi Jawa Timur, tutupnya (*)

Posting Komentar

0 Komentar