Polres Bandara Sampaikan Himbauan Kamtibmas kepada Masyarakat di Bandara Ngurah Rai



Polres Bandara-  Menjelang Hari Raya Idul Fitri 1444 H, Polres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai melalui Sat Binmas gencar melaksanakan kegiatan himbauan kamtibmas kepada masyarakat di terminal domestik Bandara I Gusti Ngurah Rai, jumat (21/4/2023).


Kegiatan himbauan kamtibmas ini dirangkaikan dengan kegiatan Jumat Curhat, dimana selama ini sudah sering dilaksanakan oleh Polres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai. Menurut Kasat Binmas AKP I Wayan Nendra seijin Kapolres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai AKBP Ida Ayu Wikarniti, S.E. mengatakan kegiatan yang dilaksanakan untuk mengingatkan kepada masyarakat khususnya yang akan mudik ke kampung halaman untuk senantiasa selalu berhati-hati dalam membawa barang bawaan maupun  yang lainnya.


“Bagi yang mudik menggunakan pesawat udara kita ingatkan untuk selalu mematuhi dan mengikuti aturan yang ada demi keselamatan bersama kemudian barang atau bagasi juga betul-betul diperhatikan keamanannya,”ujarnya.


Kasat Binmas juga mengatakan, barang bagasi agar terjamin keamanannya diminta untuk menggunakan pengamanan tambahan sehingga terhindar dari tindak kejahatan. Salah satu masyarakat Ahmad Yani menyampaikan apresiasinya dan terimakasih atas himbauan yang disampaikan oleh pihak Polres Bandara, termasuk pula kehadiran dan pelayanan personil Polri secara umum dalam hal pengamanan jalur mudik yang saat ini sedang berlangsung sangat baik. “Sebagai masyarakat, saya memberikan apresiasi untuk itu semoga semuanya berjalan aman dan lancar,”ucapnya. (hum23)

Posting Komentar

0 Komentar