Polres Gianyar dan Disperindag Gelar Operasi Pasar di Pasar Yadnya Blahbatuh



GIANYAR - Polres Gianyar bersama dengan Disperindag Kabupaten Gianyar melaksanakan operasi gabungan pasar di Pasar Yadnya Blahbatuh, Jumat (14/4/2023). Operasi pasar ini langsung dipimpin Kapolres Gianyar AKBP Ketut Widiada. 


Operasi pasar gabungan inu dilaksanakan dalam rangka mengecek harga kebutuhan pokok menjelang hari raya Idul Fitri 1444 H tahun 2023, petugas melaksanakan pengecekan dan berdialog dengan para pedagang yang berjualan di Pasar Yadnya sekaligus menyampaikan himbauan Kamtibmas diantaranya agar tidak menjual barang dagangan terlalu tinggi, menjaga ketertiban dan kebersihan lingkungan.


"Kami melakukan monitoring harga kebutuhan pokok di Pasar Yadnya Blahbatuh, dimana menjelang perayaan Idul Fitri 1444 H ini harga bahan pokok diprediksi akan mengalami kenaikan. Namun kami dari Polres Gianyar bersama Disperindag Kabupaten Gianyar tetap mengimbau kepada para pedagang agar tidak mematok harga yang terlalu tinggi," ujarnya.


Pengecekan dilakukan terhadap sejumlah komoditi, seperti beras, telur, minyak goreng, sayur-sayuran, hingga harga bumbu-bumbu dapur. "Semua kita cek, anggota di lapangan akan terus kami turunkan untuk melakukan pemantauan di Pasar. Tidak hanya di Pasar Yadnya Blahbatuh saja, akan tetapi di seluruh pasar yang ada di Kabupaten Gianyar," tandas mantan Kapolsek Ubud ini.  ***

Posting Komentar

0 Komentar