Polres Klungkung Amankan Kegiatan Umat Muslim Muhammadiyah Klungkung Laksanakan Sholat Ied



Polda Bali-Polres Klungkung - Dalam rangka menjamin Keamanan dan Kenyamanan Ibadah Sholat Idul Fitri 1444 H /tahun 2023 bagi Umat Muslim,  Personel Polres Klungkung melaksanakan Pengamanan di tempat Ibadah. 


Pada Hari Jumat, 21 April 2023 Telah berlangsung kegiatan Sholat Idul Fitri 1444H/ 2023 untuk Umat Muslim Muhammadiyah Kab. Klungkung yang pelaksanaanya dipusatkan di Masjid Al"Hikmah Kampung Lebah Kelurahan Semarapura Kangin Kec./Kab.Klungkung.


Kegiatan dalam Sholat Idul Fitri 1444 H Tahun 2023 ini  Bertindak selaku Imam  Ust. RAFI 

NASYWAH ALAMAYAH dan Khotib Ust. HADI SAZANI, S.Kom.,S.Sos.I.


Yang  di Hadiri oleh  Ketua Muhammadiyah Kab. Klungkung, Pengurus Muhammadiyah  Kab. Klungkung, Umat Muslim Muhammadiyah Kab. Klungkung yang berjumlah sekitar 300 orang.


Kapolres Klungkung AKBP I Nengah Sadiarta, S.I.K., S.H., M.K.P melalui Kasi Humas Iptu Agus Widiono, S.H menyampaikan bahwa Keamanan, ketenangan dan kenyamanan disaat melaksanakan ibadah merupakan tanggung jawab kami, agar masyarakat bisa melaksanakan kegiatan ibadah sholat Idul Fitri 1444 H/ tahun 2023 untuk umat muslim Muhammadiyah di Kabupaten Klungkung berlangsung dengan perasaan tenang dan nyaman” Terangnya


Bahwa, pengamanan sholat Idul Fitri yang dilaksanakan oleh umat muslim Muhammadiyah diwilayah Kabupaten Klungkung merupakan wujud pelayanan prima Polres Klungkung kepada masyarakat karena Polri sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat.” tegas Iptu Agus Widiono, S.H  ***

Posting Komentar

0 Komentar