Polsek Blahbatuh Efektifkan KRYD, Kuatkan Kamtibmas Di Hari Libur Idul Fitri



Bali - Sebagai mendukung penguatan pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat dalam mencegah aksi kejahatan, Polsek Blahbatuh menggelar Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan /KRYD,  Sabtu malam hingga Minggu dini hari, 23 April 2023.


Seijin Kapolres Gianyar AKBP I Ketut Widiada, S.I.K, Kapolsek Blahbatuh Kompol I Made Tama,S.H. mengatakan bahwa penguatan Kamtibmas di masa Libur Idul Fitri amat penting dan secara rutin dilakukan jajarannya, salah satunya melalui KRYD.


"KRYD merupakan kegiatan terpadu namun kali ini lebih ditingkatkan dari jumlah personel hingga sasaran diperluas, hal ini untuk mencegah niat jahat pelaku kejahatan utamanya pencurian rumah kosong yang ditinggalkan pemudik, ujarnya 


Kegiatan KRYD Polsek Blahbatuh dimulai dari Sidak Penduduk Pendatang, Razia Ranmor, Imbauan Pasar Malam, Patroli Dialogis hingga Patroli Dini Hari.


Ditambahkan pula bahwa KRYD yang dilaksanakan jajarannya merupakan kegiatan terpadu semua Unit Fungsi.


"KRYD dilaksanakan oleh gabungan piket Fungsi baik personel dengan pakaian dinas maupun tidak, hal hal yang menjadi perhatian tentunya sejumlah objek vital maupun kegiatan masyarakat yang mengundang kerawanan Kamtibmas , tandas Kompol Tama.  ***

Posting Komentar

0 Komentar