Polsek Blahbatuh Intensifkan KRYD, Jaga Stabilitas Kamtibmas Jelang Idul Fitri



Gianyar-Jelang Idul Fitri 1444 Hijriah, Polsek Blahbatuh Polres Gianyar intensif melaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD), Kamis 13 April 2023.Kegiatan ini secara terpadu dan rutin digelar untuk menjaga kondusifitas.


Seijin Kapolres Gianyar AKBP I Ketut Widiada, S.I.K., Kapolsek Blahbatuh Kompol I Made Tama menerangkan bahwa KRYD secara rutin digelar dimana sebentar lagi Kepolisian Republik Indonesia akan menggelar operasi Ketupat Agung 2023 untuk mengamankan Hari Raya Idul Fitri 1444 H.


"Kami menerjunkan piket fungsi baik itu yang berpakaian dinas maupun nondinas,  dibantu oleh Staf, hari ini kegiatan diawali dengan Razia Kendaraan bermotor, Sidak Penduduk Pendatang dan Patroli pada Objek Vital meliputi pertokoan, objek wisata dan perkantoran" ujarnya.


Ditanyai situasi Kamtibmas di wilayahnya, Kapolsek  menegaskan bahwa sampai saat ini siuasi Kamtibmas di Wilayah Hukum Polsek Blahbatuh masih aman dan kondusif termasuk ketersediaan bahan kebutuhan pokok masih mencukupi.


"Situasi keamanan di wilayah hukum Polsek Blahbatuh sampai saat ini masih kondusif, melalui unit Intelkam secara rutin memantau kebutuhan bahan pokok dimana ketersediaan mencukupi jelang Idul Fitri,  tandas Kompol Made Tama  ****

Posting Komentar

0 Komentar