Polsek Gianyar Rutin Gelar Jumat Curhat, Hari Ini di Pasar Rakyat Gianyar




GIANYAR - Kepolisian Sektor Gianyar secara ruti menggelar kegiatan Jumat Curhat dalam rangka mengoptimalkan pelayanan masyarakat.


Kegiatan Jumat Curhat kali ini dilaksanakan bertempat di Pasar Rakyat Gianyar, Jumat (28/4/2023) pagi.


Jumat Curhat dipimpin Kapolsek Gianyar Kompol I Gede Sudyatmaja, S.H., M.H. beserta para Kanit, Kepala Pasar Rakyat Gianyar beserta staf dan masyarakat baik pedagang maupun pengunjung Pasar Rakyat Gianyar.


Jumat Curhat merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap hari Jumat untuk menampung dan menindak lanjuti secara langsung berbagai keluhan masyarakat, kritik maupun saran terkait pelayanan masyarakat.


Selesai kegiatan Waka Polsek Gianyar Kompol I Gede Sudyatmaja, S.H., M.H. mengatakan bahwa pihaknya melaksanakan program Presisi Kapolri Jumat Curhat di Pasar Rakyat Gianyar.


“Hari ini saya kembali melaksanakan kegiatan program Presisi Kapolri yaitu Jumat Curhat yang sejalan dengan program Kapolres Gianyar Orti Krama Polres Gianyar bertempat di Pasar Rakyat Gianyar untuk menampung aspirasi ataupun keluhan masyarakat secara langsung” ujarnya.


Menurutnya Kegiatan Jumat Curhat yaitu berkumpul dengan masyarakat melaksanakan diskusi terkait dengan harkamtibmas.


“Dalam kegiatan Jumat Curhat kita berdialog dengan masyarakat terkait pelayanan kepolisian baik itu keluhan, kritik maupun saran kemudian kita tampung dan kedepannya kita terus tingkatkan pelayanan” ungkapnya.


Selain itu Kapolsek Gianyar menjelaskan bahwa berbagai curhatan masyarakat maupun keluhan sudah ditanggapi oleh pihaknya.


"Tadi ada berbagai curhatan masyarakat diantaranya pedagang tidak mau berjualan pada tempatnya karena alasan sepi, pemasangan cctv, penanganan jika terjadi gempa bumi dan sering terjadi kunci nyantol" jelasnya.


"Curhatan masyarakat tersebut sudah kita tanggapi dengan berbagai usaha yang telah kita lakukan selama ini, tentunya kedepan akan terus kita maksimalkan sehingga pelayanan kepolisian sesuai dengan harapan masyarakat" tutupnya.  ***

Posting Komentar

0 Komentar