Polsek Sukawati Atensi Kunjungan Gubernur Bali di Batubulan



Polres Gianyar, Polsek Sukawati,  Peraonil Polsel Sukawati melaksanakan atenai dan pengamanan Kegiatan Peninjauan Lokasi Proses Pelaksanaan Penyikian Mandala Kahyangan Pura dan Desa, Desa Adat Batuyang, Desa Batubulan Kangin, Kecamatan Sukawati, Kabupaten Gianyar. 


Kegiatan yang sedianya dilakukan Oleh Gubernur Bali dalam Hal Ini diwakili Wakil Gubernur Bali Dr. Ir. Tjokorda Oka Artha Ardana Sukawati. MSi didampingi Bupati Gianyar I Made Mahayastra SST. Par. MAP, Kamis (20/4/2023) pagi.


Pada kegiatan ini juga dihadiri Anggota DPR RI Komisi 6 Partai PDI P I Nyoman Parta. SH, Anggota DPRD Gianyar I Wayan Swarjaya. SE, Sekda Gianyar Dewa Gede Alit Mudiarta. SE. MM, Camat Sukawati I Gusti Ngurah Gede Udayadnya. SIP. MM, Perbekel Batubulan Kangin I Wayan Alit Putra Atmaja. SE, Bendesa Adat Batuyang I Ketut Dana, Kelian Adat dan Dinas Sedesa Batubulan Kangin, Warga masyarakat Batuyang sekitar 1.000 orang."


Bupati Gianyar dan DPRD tiba dilokasi disambut dengan Tarian Anoman Merah diiringi gambelan selanjutnya menuju Wantilan Pura, disusul berikutnya hadir Wakil Gubernur Bali tiba di lokasi disambut dengan tarian dan gambelan, Setibanya di areal Pura Puseh dan Desa Adat Batuyang Bupati Gianyar dan Wakil Gubenur Bali menuju di Wantilan Pura Desa Batuyang Desa Batubulan Kangin.


Setelah acara sambutan-sambutan dilanjutkan dengan penyerahan dana sumbangan kepada desa adat oleh Bupati Gianyar sebesar 2 miliar dan dana yang sudah cair agar digunakan untuk membangun secara benar dan baik.


Kegiatan dilanjutkan dengan sembahyang bersama, setelah selesai sembahyang bersama dilanjutkan dengan ramah tamah.  ***

Posting Komentar

0 Komentar