Sat Polairud Polres Klungkung Bantu Masyarakat Yang Sakit Turun dari Kapal Boat



Polda Bali-Polres Klunkung-Kehadiran atau keberadaan anggota Polisi di lapangan memang sangat penting dan sangat diharapkan oleh masyarakat, guna memberikan pengamanan dan pelayanan dengan harapan terciptanya rasa aman dan nyaman.


Guna memberikan rasa aman dan nyaman terhadap masyarakat, anggota Satuan Polisi Perairan Polres Klungkung di bawah kendali KBO Iptu I Komang Budiasa dan personil  lainnya melaksanakan Pengamanan dan Pengawasan (Pamwas) terhadap kedatangan kapal yang hendak akan nyandar di pelabuhan rakyat Desa Kampung Kusamba, Kamis (6/4/2023) pagi.


Dalam pelaksanaan kegiatan ini, anggota Sat Polairud Polres Klungkung Aiptu I Gede Sukadita membantu penumpang yang sedang sakit akan turun dari kapal boat The Angkal mau berobat menuju ke RSUD Klungkung.


“Selain kami melaksanakan kegiatan pengaman dan pengawasan terhadap kedatangan kapal, kami juga memberikan pelayanan kepada masyarakat dengan membantu masyrakat saat turun dan naik dari kapal, apa yang kami lakukan ini merupakan suatu bentuk pelayanan Kepolisian terhadap masyarakat serta terciptanya rasa aman dan nyaman,” jelas Iptu I Komang Budiasa  (*)

Posting Komentar

0 Komentar