Unit Binmas Polsek Sukawati Laksanakan Giat Sosialisasi Edukasi Cegah Bullying Dan Narkoba Di SD 5 Batubulan



Polres Gianyar - Polsek Sukawati, Bertempat di SDN 5 Batubulan dilaksanakan giat sosialisasi dan edukasi kepada anak siswa SD mengenai cegah Bullying dan narkoba dikalangan anak sekolah, Sabtu (15/4/2023).


Kegiatan dipimpin oleh Ps. Panit 2 Binmas Polsek Sukawati Aiptu Ketut Sarjana, S.H. Mewakili Kanit Binmas, didampingi Ps. Kasi Humas Aipda Kadek Edi Arianto, S.H. dan Bhabinkamtibmas Desa Batubulan Kangin Aiptu Kadek Sukadana, S.H.  disambut para guru-guru pengajar personel Polsek Sukawati serta anak-anak Siswa SD kelas 1-6 berjumlah 186 siswa.


Panit 2 Binmas mengatakan, "Kegiatan diawali dengan pembukaan acara oleh perwakilan kepala sekolah kemudian penyampaian materi oleh Panit 2 Binmas dengan memberikan materi Bullying dan Narkoba mulai dari pengertian, isi materi, cara mencegahnya atau menghindarinya, dan tanya jawab dengan pemberikan hadiah hiburan berupa buku tulis dan pulpen bagi siswa yang bisa menjawab pertanyaan dengan benar lingkup materi yang diberikan, Jelas Aiptu Sarjana.


"Saat pemberian materi, kegiatan diselingi hiburan dengan menyanyi bersama agar para siswa tidak jenuh dalam menyimak materi.


"Kegiatan berjalan lancar para guru dan siswa sangat antusias dengan kegiatan dimaksud, diakhir acara diucapkan terima kasih atas kunjungan pihak Polsek Sukawati oleh Para Guru setempat, tutup Panit 2 Binmas.  (*)

Posting Komentar

0 Komentar