Bersinergi Bersama, Anggota Bhabinkamtibmas & Babinsa Turun ke Sawah Bantu Petani Tanam Padi



Bali-Sebagai wujud pelayanan kepada masyarakat dapat dilakukan dengan berbagai cara, dengan tujuan agar keberadaan anggota Polri dan TNI dapat membawa perasaan tentram dan damai bagi masyarakat.


Seperti yang dilakukan oleh anggota Bhabinkamtibmas Desa Kesiman Kertalangu, Aiptu Gede Sudarsana dan Bhabinkamtibmas Desa Kesiman Petilan Polsek Denpasar Timur (Dentim) bersama Babinsa Desa Kesiman Kertalangu, Serda Made Sardika, bersinergi turun ke Sawah ikut serta menanam padi membantu Petani di Subak Tebe Majelangu Desa Kesiman Kertalangu, Denpasar Timur, Jumat (5/5/2023).


"Bersama Babinsa kita bersinergi membantu Petani menanam padi, semoga kegiatan tersebut dapat memberi semangat kepada para Petani dalam mendukung dan menyukseskan program swasembada pangan," ucap Bhabinkamtibmas Kesiman Kertalangu.


Para Petani megucapkan terima kasih dan mengapresiasi, atas kehadiran TNI dan Polri yang sudah membantu dalam proses tanam padi pada musim tanam tahun ini.


Saat dikonfirmasi, Kapolsek Dentim, Kompol I Nengah Sudiarta S.Sos. mengatakan, bahwa sinergi TNI-Polri di wilayah Kecamatan Denpasar Timur sudah terbukti dalam berbagai kegiatan masyarakat, TNI-Polri selalu terlibat bersama dalam melakukan pengamanan serta membantu Kegiatan masyarakat dan selalu hadir bersama ditengah-tengah masyarakat untuk memberikan rasa aman dan nyaman.  **

Posting Komentar

0 Komentar