Cek Kesehatan Personel , Si Dokkes Polres Klungkung Gelar Pemeriksaan Kesehatan di Polsek Nusa Penida



Klungkung - Personel Polsek Nusa Penida menjalani pemeriksaan kesehatan berkala oleh tim dari Sidokkes Polres Klungkung, kegiatan pemeriksaan kesehatan berkala ini dilaksanakan di Aula Polsek Nusa Penida,Rabu 17/5/2023.


Kapolres Klungkung AKBP I Nengah Sadiarta,S.I.K.,S.H.,M.K.P., melalui Kasi Dokkes Ipda dr. I Gusti Ayu Sukrisnawati menjelaskan, pemeriksaan kesehatan Personel tersebut meliputi pemeriksaan tekananan darah, cek kolesterol, gula darah, asam arat,  dan pengecekan suhu tubuh.


“Kegiatan pemeriksaan dilakukan secara berkala dengan tujuan untuk mengetahui kondisi terkini kesehatan Personel Polsek Nusa Penida,” ungkap Ipda dr. I Gusti Ayu Sukrisnawati


Dengan pemeriksaan rutin ini diharapkan kondisi personel tetap dalam kondisi yang prima saat melaksanakan tugas.


“Tanpa kesehatan yang prima, mustahil sebagai anggota Polri bisa memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat,” tutur Kasi Dokkes.


"Kita tahu bahwa tugas kepolisian tidaklah mudah dan membutuhkan kondisi fisik yang prima. Oleh karena itu, Kami dari Si Dokkes Polres Klungkung mengajak seluruh kepada Personle Polsek Nusa Penida untuk selalu menjaga kesehatan dan kebugaran diri, baik dengan mengikuti program olahraga yang disediakan maupun dengan menerapkan pola hidup sehat," Imbuhnya  ***

Posting Komentar

0 Komentar