Dua Masjid di Bandara Mendapat Pengamanan dari Polres Bandara Ngurah Rai

 



Polres Bandara- Polres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai melakukan pengamanan dalam kegiatan persembahyangan Sholat Jumat di 2 Masjid  yang ada di kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai masing-masing Masjid Al Iklas dan Masjid Nurul Huda, jumat (19/5/2023). 


Pengamanan ini dilakukan untuk memastikan situasi kamtibmas di dua lokasi tersebut dalam keadaan aman dan kondusif  serta para jemaah dapat melaksanakan ibadah dengan nyaman.


“Pelaksanaan pengamanan giat ibadah ini kita tempatkan personil yang piket saat ini bergabung dengan personil pengamanan internal masjid,”ujar Perwira Pengawas (Pawas) Ipda I Wayan Budiana seijin Kapolres Bandara AKBP Ida Ayu Wikarniti, S.E. di ruang kerjanya. 




Menurut Budiana, disamping melakukan pengamanan untuk kelancaran kegiatan ibadah personilnya melakukan pengawasan yang ketat terhadap tempat-tempat parkir para jemaah untuk mencegah terjadinya curanmor maupun sejenisnya. “Lokasi parkir kendaraan para jemaah juga menjadi perhatian kita sambil memberikan himbauan-himbauan kamtibmas,”pungkasnya. (hum23)

Posting Komentar

0 Komentar