Ibadah Kenaikan Isa Almasih, Polres Bandara Ngurah Rai Siapkan Pengamanan



Polres Bandara- Persembahyangan atau kegiatan ibadah peringatan Hari Kenaikan Isa Alamasih di Gereja Ekklesia Bandara I Gusti Ngurah Rai, Polres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai telah menyiapkan personilnya sebanyak 25 orang untuk melaksanakan pengamanan, kamis (18/5/2023).


Kegiatan pengamanan ini dipimpin oleh Kabag Ops Polres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai AKP I Made Berata, S.H. yang didampingi oleh seorang Perwira Pengendali (Padal) yang akan mengendalikan dan mengarahkan personil dalam tugasnya untuk pengamanan kegiatan ibadah di Gereja Ekklesia.


Sedangkan jumlah gereja yang menjadi obyek pengamanan di Hari Peringatakan Isa Alamasih ini menurut Kabag Ops hanya 1 tempat sehingga fokus pengamanan tertuju pada Gereja Ekklesia. “Di wilayah Bandara Ngurah Rai hanya 1 gereja saja namun pelaksanaan kegiatan sembahyang hari ini sebanyak 2 kali,”ucapnya.


Personil pengamanan giat ibadah ini kata Kabag Ops Made Berata, disamping dari personil Polres Bandara juga melibatkan personil dari pengamanan internal Gereja Ekklesia, sehingga terjalin adanya kolaborasi dan kerjasama dalam hal pengamanan giat ibadah.


“Jadi pengamanan yang kita laksanakan ini untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman aman dan kondusif serta memberikan kenyamanan kepada para jemaat yang melaksanakan ibadah,”pungkasnya. (hum23)

Posting Komentar

0 Komentar