Jumat Curhat Polsek Blahbatuh, Komunikatif Pererat Sinergitas



GIANYAR BLAHBATUH-Kapolsek Blahbatuh Kompol I Made Tama,S.H. didampingi Wakapolsek AKP I Nyoman Gde Budiarta,S.H. melaksanakan kegiatan Jumat Curhat di Desa Blahbatuh, 26 Mei 2023.


Kegiatan ini bertujuan untuk menyerap aspirasi kamtibmas sekaligus mempererat jalinan sinergitas antara Polri dengan masyarakat dalam menjaga kondusifitas kamtibmas.


Seijin Kapolres Gianyar AKBP I Ketut Widiada, S.I.K, Kapolsek Blahbatuh mengatakan bahwa kegiatan ini untuk meningkatkan jalinan sinergitas serta pelayanan kepada masyarakat.


“Sinergitas Polri dengan Masyarakat tetap terjaga dalam menjaga kondusifitas Kamtibmas, selain itu kami menampung segala aspirasi dan keluhan masyarakat, sehingga bisa memetakan sekaligus mencari solusinya permasalahan yang ada,” ujar Kompol Tama.


Dalam pelaksanaan kegiatan terpantau Kapolsek Blahbatuh menemui masyarakat di semua kalangan secara persuasif menemui dan berkomunikasi menjalin keakraban.


 I Gede Wisma Jaya, 39 th seorang pekerja yang ditemui dilokasi lokasi mengatakan sangat mengapresiasi progam Jumat Curhat, menurutnya kehadiran Polri di tengah-tengah masyarakat penting untuk memberikan pembinaan dan pengayoman.


“Saya mangapresiasi kegiatan ini, sehingga masyarakat merasa terayomi, mendengar dan menjawab  keluh kesah masyarakat, harapan kami Polri selalu hadir untuk memberikan rasa aman dan pengayoman kepada masyarakat" tandasnya.  ***

Posting Komentar

0 Komentar