Kapolres Gianyar Berikan Reward Anggota Berprestasi



Gianyar - Sebagai bentuk motivasi kepada personel, Kapolres Gianyar AKBP Ketut Widiada, S.I.K. berikan reward kepada personel yang berprestasi bertempat di Lapangan Apel Endra Dharmalaksana Polres Gianyar. Selasa (2/5/2023).


Adapun reward diberikan kepada personel Sidokkes Polres Gianyar atas dedikasi dan loyalitasnya telah melaksanakan vaksinasi Covid-19 serta pengobatan gratis kepada personel maupun masyarakat selama pandemi Covid-19.


Kapolres Gianyar AKBP Ketut Widiada, S.I.K. dalam arahannya menyampaikan pemberian reward ini merupakan bentuk apresiasi atau penghargaan yang diberikan pimpinan atas dedikasi dan loyalitas yang tinggi saat melaksanakan tugas-tugas kemanusiaan yang berjasa membantu dan mendukung pelaksanaan tugas Polri, mengembangkan serta memajukan organisasi Polri yang kita cintai ini.


“Selaku pimpinan, saya mengucapkan terima kasih atas dedikasi dan loyalitas saudara-saudara, dengan harapan semoga prestasi ini bisa dipertahankan dan lebih ditingkatkan lagi untuk masa yang akan datang, serta menjadi motivator bagi rekan lainnya untuk turut berprestasi pada bidang tugasnya masing-masing,” Ujar Kapolres Gianyar.


Upacara pemberian reward bagi PNPP yang berprestasi diikuti oleh Wakapolres Gianyar Kompol Marzel Doni, S.I.K., M.H., Pejabat Utama Polres Gianyar, Kapolsek Jajaran Polres Gianyar serta personel Polres Gianyar.  ***

Posting Komentar

0 Komentar