Kepedulian Kapolres Gianyar, Melayat Kerumah Duka Di Pering Blahbatuh



Gianyar, BNT.com - Kapolres Gianyar AKBP Ketut Widiada,S.I.K yang diwakili oleh Kabag SDM Polres Gianyar Kompol Anak Agung Gede Arka,S.H.,M.H. melayat Kerumah Duka Alm. I Ketut Darma ayahanda Aipda I Ketut Sujana Banit Samapta Polsek Blahbatuh, Senin/8 Mei 2023.


Dalam kegiatan tersebut Kabag SDM Polres Gianyar didampingi Kapolsek Blahbatuh Kompol I Made Tama,S.H.,M.H. , Para Kanit/Kasi Polsek Blahbatuh dan 6 Orang Personel.


Kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian kepada Personel Polri yang kehilangan anggota keluarganya dimana Alm. I Ketut Darma, Ayahanda dari Aipda I Ketut Sujana Banit Samapta Polsek Blahbatuh meninggal akibat faktor usia dan menurut rencana akan dilaksanakan prosesi makingsan di Geni pada hari ini Senin/8 Mei 2023 pukul 13.00 Wita di kuburan Desa Adat Tojan , Desa Pering.


Dalam kesempatan tersebut Kabag SDM Polres Gianyar didampingi Kapolsek Blahbatuh menyampaikan rasa turut berduka cita dari Kapolres Gianyar beserta seluruh Staf, Jajaran dan Bhayangkari diiringi  doa semoga Almarhum diterima disisi Tuhan Yang Maha Esa sesuai dengan amal baktinya.


Kegiatan berakhir pada pukul 11.45 Wita diakhiri dengan penyerahan dana suka duka dari Polres Gianyar dan Polsek Blahbatuh.  ***

Posting Komentar

0 Komentar