Pengamanan Berjalan Aman, Polres Klungkung Mendapatkan Apresiasi dari Panitia Festival Semarapura



Bali-Kepolisian Resor Klungkung dan Polsek jajaran dalam pengamanan Kegiatan Festival Semarapura yang ke-5 dalam rangka memperingati Hari Puputan Klungkung yang ke 115 dan Hut Kota Semarapura Ke 31 mendapatkan Apresiasi positif dari Panitia Penyelenggara. .


Apresiasi tersebut didapatkan karena polres Klungkung dan jajarannya telah berhasil menciptakan dan mengamankan kegiatan Festival Semarapura yang ke-5 di Kabupaten Klungkung berjalan aman, damai, lancar dan kondusif.


Apresiasi datang dari salah satu Panitia dalam Hal Ini dari Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Klungkung Ni Made Sulistiawati yang secara langsung menemui Kapolres Klungkung di Ruang Kerjanya dengan mengucapkan terima kasih banyak atas kinerja Kepolisian yang telah mengamankan dan melayani kegiatan masyarakat selam kegiatan Festival Semarapura yang ke-5  dapat berjalan aman dan lancar. Jumat (5/5/23).


“Kami ucapkan terima kasih kepada Polres Klungkung dan Polsek Klungkung karena selama Festival Semarapura melaksanakan kegiatan pengaman baik dari pengaturan arus lalulintas yang aman dan gangguan kamtibmas tidak ada” Ujarnya.


Kapolres Klungkung AKBP I Nengah Sadiarta, S.I.K.S.H.M.K.P.,  mengucapkan terima kasih atas apresiasi dari Pemerintah Kabupaten Klungkung  bahwa Polres Klungkung bersama dengan Kodim 1610/Klungkung dan Bankamda dapat mengamankan serangkaian kegiatan Festival Semarapura sehingga dapat berjalan dengan aman dan lancar. 


“Kamtibmas aman juga berkat sinergitas dan solidaritas TNI-POLRI serta dukungan penuh seluruh elemen masyarakat di kabupaten Klungkung ” Ungkap Kapolres Klungkung.  ***

Posting Komentar

0 Komentar