BONDOWOSO - Mengawali tugasnya, Kapolres Bondowoso AKBP Bimo Ariyanto SH SIK, melaksanakan kunjungan ke Pondok Pesantren ( Ponpes) Nurut Tholabah, Dusun Bunder, Desa Pancoran, Bondowoso, Kamis (11/5/2023).


Kedatangan Kapolres Bondowoso AKBP Bimo Ariyanto dan rombongan disambut hangat Ketua MUI Kabupaten Bondowoso, KH Asyari Fasya dan jajaran pengurus.


Selain silaturahmi, kunjungan tersebut juga dalam rangka perkenalan AKBP Bimo Ariyanto sebagai Kapolres Bondowoso yang baru, menggantikan pejabat sebelumnya AKBP Wimboko yang kini mengemban amanah sebagai Kapolres Ponorogo.


“Kunjungan ini untuk mempererat sinergitas yang sudah terjalin baik antara Polres Bondowoso dan segenap pengurus MUI Kabupaten Bondowoso, utamanya para ulama dan tokoh agama," kata Akpb Bimo Ariyanto, Kamis (11/5/2023).


Dalam kunjungan itu, mantan Kasat Reskrim Polresta Pekanbaru ini mengajak segenap pengurus MUI Kabupaten Bondowoso dapat mendukung program kerja Polres Bondowoso, khususnya dalam rangka Harkamtibmas menyongsong pelaksanaan Pemilu 2024.


Sementara itu Ketua MUI Kabupaten Bondowoso, KH Asyari Fasya juga mengucapkan selamat datang dan bertugas di Bondowoso kepada AKBP Bimo Ariyanto.


Pihaknya berharap dalam mengemban tugasnya nanti dapat melanjutkan program – program dari Polres Bojonegoro yang sudah berjalan selama ini untuk Bondowoso yang aman dan kondusif.


“Kami dukung dalam doa semoga apa yang dilaksanakan Polres Bondowoso untuk kamtibmas senantiasa bisa berjalan lancar,” ungkapnya.  ***