Polres Bandara Ngurah Rai Pantau SPBU Angkasa



Polres Bandara- Polres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai memantau SPBU Angkasa 5380312 Bandara I Gusti Ngurah Rai dengan menurunkan personilnya melalui kegiatan patroli sekaligus pengecekan stok BBM (Bahan Bakar Minyak), kamis malam (19/5/2023).


Kegiatan patroli yang dilaksanakan oleh personil Satuan Samapta Polres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif serta memastikan tidak adanya atrean panjang kendaraan yang membeli BBM.


Kasat Samapta Iptu I Gusti Made Alit Kastawan seijin Kapolres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai AKBP Ida Ayu Wikarniti, S.E. mengatakan kegiatan patroli yang dilaksanakan personilnya dilaksanakan secara berkala sambil memantau perkembangan situasi yang ada. 


“Kegiatan patroli ini kita laksanakan untuk menjamin keamanan dan situasi kamtibmas tetap terkendali aman dan menjamin ketersediaan stok BBM,”ujarnya.


Kasat Samapta juga mengatakan SPBU Angkasa ini merupakan satu-satunya SPBU yang berada dalam kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai untuk melayani masyarakat umum selain itu terdapat pula 1 DPPU (Depo Pengisian Pesawat Udara) yang menyediakan bahan bakar Avtur untuk pesawat udara.  


“Kegiatan patroli ke DPPU ini juga sering kita laksanakan karena termasuk juga pengamanan obyek vital di Bandara I Gusti Ngurah Rai. Denagn pelaksanaan giat patroli ini semoga situasi kamtibmas di bandara selalu dalam keadaan aman dan kondusif,”pungkasnya. (hum23)

Posting Komentar

0 Komentar