Iklan

Nasional

Polres Gianyar Laksanakan Pengamanan Gereja Memperingati Kenaikan Isa Almasih

Admin Bali
Rabu, 17 Mei 2023, Mei 17, 2023 WIB Last Updated 2023-05-18T02:21:49Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


Gianyar - Polres Gianyar dan jajaran Polsek melaksanakan Pengamanan (PAM) Perayaan Kenaikan Isa Almasih di Gereja yang berada diwilayah Kabupaten Gianyar, Kamis (18/05/2023).


Kegiatan pengamanan ini dilakukan guna menciptakan rasa aman dan nyaman terhadap umat Kristiani yang melaksanakan ibadah misa dalam rangka kenaikan Isa Almasih khususnya di Kabupaten Gianyar.


Kapolres Gianyar AKBP Ketut Widiada, S.I.K. melalui Kabag Ops Polres Gianyar Kompol I Gusti Ngurah Yudistira, S.H., M.H. menyampaikan bahwa kegiatan pengamanan kenaikan Isa Almasih berjalan dengan aman dan lancar.


Dalam pengamanan yang dilaksanakan, Polres Gianyar melibatkan sebanyak 74 personel dengan fokus pengamanan di 6 Gereja yakni Gereja Santa Maria Ratu Rosari, Gereja GPIB Eben Heizer, Gereja Kemah Injil, Gereja GKII Bukit Shalom, Gereja GKII Sinar Injil Pakuseba dan Gereja Oikumene Batubulan. 


“Kegiatan pengamanan ini merupakan agenda rutin Polres Gianyar setiap tahunnya dengan adanya Polisi di gereja – gereja para jemaat merasa aman dan tenang dalam menjalankan ibadah,”ucap Kompol Yudistira.


"Kami juga berharap dengan adanya kegiatan pengamanan oleh jajarannya dapat mewujudkan situasi kamtibmas aman sehingga pelaksanaan kegiatan ibadah dapat dilakukan dengan penuh hidmat,” tutup Kabag Ops Polres Gianyar.  ***

Komentar

Tampilkan

Terkini