Polsek Gianyar Gelar Jumat Curhat di Gor Kebo Iwa Gianyar



GIANYAR - Dalam Rangka menyerap secara langsung keluhan dari masyarakat, Polsek Gianyar secara rutin menggelar kegiatan "Jumat Curhat".


Kali ini kegiatan Jumat Curhat dilaksanakan bertempat di Gor Kebo Iwa Gianyar, Jumat (26/5) pagi.


Jumat Curhat sendiri merupakan program prioritas Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo yang dilaksanakan dari tingkat Polda, Polres, hingga Polsek dan juga sejalan dengan terobosan kreatif Kapolres Gianyar yaitu "Orti Krama Polres Gianyar".


Kompol I Gede Sudyatmaja, S.H., M.H. menjelaskan, bahwa kegiatan Jumat Curhat ini dilaksanakan untuk mendengar secara langsung curhatan dari masyarakat mengenai saran, kritikan, masukan serta aduan dari masyarakat terkait dengan pelayanan Kepolisian khususnya Polsek Gianyar.


“Program Jumat Curhat ini merupakan bentuk interaksi secara langsung Polri dengan masyarakat untuk mendengarkan saran, kritikan, masukan serta aduan masyarakat terkait dengan pelayanan" jelasnya.


Kegiatan ini, berlangsung santai dan penuh keakraban serta diisi dengan dialog dengan masyarakat seraya menerima langsung curhat warga terkait situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Gianyar.


“Kami sangat membutuhkan saran, kritik, dan informasi dari masyarakat. Hal ini sebagai bahan evaluasi kami dalam rangka membenahi, memperbaiki ataupun meningkatkan kualitas kinerja pelayanan,” terangnya.


“Kegiatan Jumat Curhat ini terus kita laksanakan secara rutin setiap hari Jumat dan dilaksanakan bergantian diwilayah Kecamatan Gianyar" tutupnya.  ****

Posting Komentar

0 Komentar