Polsek Nusa Penida Berikan Pengamanan dan Himbauan Kamtibmas di Pertandingan Volly



Polda Bali - Polres Klungkung - Polsek Nusa Penida-Dalam rangka menghadirkan keamanan serta kenyamanan bagi seluruh warga masyarakat dan menjaga situasi kamtibmas, personel Polsek Nusa Penida melaksanakan pengamanan kegiatan masyarakat yang membutuhkan kehadiran Kepolisian di wilkum Polsek Nusa Penida Rabu (17/5/2023), malam



Salah satunya yaitu kegiatan pengamanan Pertandingan Volly di Banjar Baledan, Desa Klumpu, Nusa Penida, Klungkung.



Pertandingan Bola Voli Baledan Cup 2 yang diselenggarakan dalam rangka Hut Sekaa Teruna Tunas Mekar Banjar Baledan mengambil tempat di Lapangan Bola Voli Banjar Baledan, Desa Klumpu, Kecamatan Nusa Penida.


Dalam pelaksanaan kegiatan pengamanan personel Polsek Nusa Penida bersama TNI dari 1610 - 04 Nusa Penida dibagi menjadi beberapa lokasi seperti pintu masuk, lokasi pertandingan dan areal parkir kendaraan oleh personel berpakaian preman.


Dalam kesempatan tersebut pula Perwira Pengawas Panit 1 Binmas Ipda I Made Siden memberikan himbauan kepada para penonton dan peserta agar bersama sama menjaga situasi kamtibmas untuk kelancaran pertandingan.Dihimbau pula agar para peserta dan suporternya menjaga sportivitas pertandingan.


Pertandingan malam itu ada dua sesi  antara lain, pertandingan pertama Bhayangkara vs Batukandik yang dimenangkan oleh Bhayangkara dengan Scor 3-1, dilanjutkan pertandingan dilanjut sesi kedua antara Balis vs Putra Bukit yang dimenangkan oleh Balis dengan Score 3-1.



Kapolsek Nusa Penida Kompol Ida Bagus Putra Sumerta, S.Sos., saat dikonfirmasi mengatakan pengamanan kegiatan voli ini guna menghadirkan serta menciptakan situasi keamanan dan kenyamanan bagi  masyarakat.



“Diharapkan juga kepada seluruh pemain dan pendukungnya bersama-sama menjaga situasi Kamtibmas dan sportivitas agar tetap aman dan kondusif” tutup Kapolsek.  ***

Posting Komentar

0 Komentar