Selalu Jaga Sinergitas, Dandim Gianyar Bersama Kapolres Gianyar dalam Charity Gala Royal Dinner di Puri Blahbatuh



GIANYAR - Kapolres Gianyar, AKBP. Ketut Widiada SIK bersama  Dandim 1616 Ginayar Letkol. Inf. Eka Wira Dharmawan menghadiri Kunjungan Princess Of Bahrain, Princess Shaikha Jawaher Bin Khalifa Al Khalifa dalam Charity Gala Royal Dinner yang diselenggarakan oleh yayasan Duta Indonesia Maju, bekerjasama dengan Penglisir Puri Ageng Blahbatuh, Gianyar. Senin, (15/5/2023) pukul 16.00 Wita. 


Kunjungan Putri dari Kerajaan Bahrain itu, dihadiri oleh seluruh penglingsir Puri se Bali, Pangdam IX/Udayana diwakili oleh Dandim 1616/Gianyar, Letkol Inf. Eka Wira Dharmawan, Kapolda Bali diwakili oleh Karo Log Polda Bali, Kombes Pol. Nelson Pardamean Purba, Wakil Ketua DPRD Provinsi Bali, Tjok Gede Asmara Putra Sukawati, Kapolres Gianyar, AKBP. Ketut Widiada, Ketua Umum Yayasan Duta Indonesia Maju, Lisa Ayodhia, Ketua yayasan Passion Of God, Airyn Tanu beserta Antonio, serta 60 tamu undangan. 


Penglingsir Puri Blahbatuh Anak Agung Ngurah Kakarsana dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat datang kepada Putri Saikha beserta seluruh tamu undangan yang hadir. 


"Mewakili seluruh keluarga besar Puri Ageng Blahbatuh, Puri-Puri yang ada di Bali, saya merasa sangat terhormat atas kedatangan Puteri Raja Bahrain Puteri Saikha Jawaher Bin Khalifa Al Khalifa di Puri Blahbatuh, begitu juga kepada seluruh tamu undangan yang hadir dalam kegiatan Charity Gala Royal Dinner. Semoga kebersamaan kali ini bisa mengikat tali persahabatan antara Indonesia khususnya Bali dengan Negara Bahrain," ucap Anak Agung Ngurah Kakarsana. 


Begitupun Puteri kerajaan Bahrain, Princess Saikha Jawaher Bin Khalifa Al Khalifa menyampaikan dalam sambutannya, 


"Suatu kehormatan berada disini bersama Penglingsir Puri Ageng Blahbatuh dan semua yang hadir di malam yang indah ini. Yang paling penting selain Gala Dinner ini, serta melihat semua orang memakai busana luar biasa adalah tujuan kita untuk membantu anak anak yang tidak mampu melalui kegiatan amal ini dan sebuah kehormatan dapat merasakan seni serta budaya Bali," ungkap Princess Saikha. 


Acara kegiatan Charity Gala Royal Dinner dilanjutkan dengan peragaan busana kebaya oleh para model dengan memakai perhiasan berlian dari Passion Jewelry, dilanjutkan dengan pelelangan perhiasan berlian dan ditutup dengan foto bersama Princess Of Bahrain, Princess Shaikha Jawaher Bin Khalifa Al Khalifa. 


Ada yang menarik di sela-sela kegiatan Gala Royal Dinner di Puri Blahbatuh, ketika Dandim 1616/Gianyar Letkol Inf. Eka Wira Dharmawan, bersama Kapolres Gianyar, AKBP. Ketut Widiada terlihat selalu menjaga sinergitas dan soliditas dalam setiap momen kegiatan bersama,"Bravo TNI-Polri"  ***

Posting Komentar

0 Komentar