Pasuruan - Rapat koordinasi dan silaturahmi antara DPRD Kabupaten Pasuruan dengan Awak Media khususnya Kepala Biro (Kabiro), di hadiri Ketua DPR dan Sekretaris Dewan (Sekwan), Senin (08/05/2023).


Kurang lebih 100 Kabiro dari berbagai media hadir di Gedung yang berlokasi di jalan Raya Raci – Bangil, Kecamatan Bangil, Kabupaten Pasuruan.


Dalam sambutannya Sekwan, Moh. Ridwan, mengucapkan terima kasih kepada rekan media di Gedung DPRD Kabupaten Pasuruan.


Rapat koordinasi ini, kata mantan Camat Gempol, agar kegiatan DPRD Kabupaten Pasuruan bisa tersampaikan kepada masyarakat.


“Terima kasih atas kehadiran rekan semua. Mari saling berkoordinasi dengan DPR terkait apapun yang ada di Kabupaten Pasuruan,” kata M. Ridwan.


Ucapan Minal Aidin Wal Faidzin datang dari Ketua DPRD Kabupaten Pasuruan, Sudiono Fauzan. Menurutnya, pertemuan kali ini sebagai koordinasi dan silaturahmi.


“Silaturahmi ini agar kita saling mengenal satu sama lain. Kedepan kita tetap saling koordinasi. Terima kasih kehadiran rekan media semua,” ucap sapaan Mas Dion.


Tidak lupa Mas Dion yang juga menjabat DPR mulai 2004 ini berharap kepada rekan media, agar bisa menangkal berita hoax.


“Hindari berita hoax, agar masyarakat tidak tertipu seperti halnya yang ada you tube selama ini,” tutup Ketua DPR dari Fraksi PKB.


Usulan datang dari Kabiro Sadap99, Agung, ia berharap kepada ketua DPR dan Sekwan agar SPJ iklan di percepat dalam pencairan.


Rapat koordinasi dan silaturahmi antara DPR dengan Awak Media berlangsung dengan penuh keakraban.


Kegiatan di tutup dengan foto bersama dan makan siang bersama serta ramah tamah  **