Iklan

Nasional

Srikandi Cilik Kodim Klungkung Berhasil Juarai Ajang Wushu

Admin
Senin, 29 Mei 2023, Mei 29, 2023 WIB Last Updated 2023-05-29T16:18:40Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


 

Klungkung - Prestasi yang diperoleh Ni Kadek Martha Lisa Wardana ternyata tak layak dipandang sebelah mata. Meski di usia yang masih terbilang di usia belia, ternyata ia mampu menunjukkan bakatnya pada ajang Wushu yang berlangsug di GOR Buana Patra, Kabupaten Buleleng, Bali.

 

Pada ajang tersebut, anak dari Serka I Made Juli Wardana itu telah berhasil menyabet 1 emas dan 2 perak pada ajang Wushu yang digelar mulai tanggal 26 Mei hingga 28 Mei tersebut.

 

Ternyata, keberhasilan itupun mendapat perhatian dari Dandim 1610/Klungkung. Apresiasi pun, tak lepas diucapkan oleh Dandim terhadap Ni Kadek Martha Lisa Wardana.

 

Dandim menilai, keberhasilan Ni Kadek Martha Lisa Wardana tersebut juga menjadi kebanggaan bagi keluarga besar Kodim Klungkung.

 

“Keberhasilan anak dari anggota kami itu, harus kita apresiasi. Tentu nanti kita berikan dukungan penuh,” ujar Dandim. Senin (29/05/2023).

 

Dandim berharap, keberhasilan Ni Kadek itu bisa menjadi dongkrak motivasi bagi anak-anak prajurit Kodim Klungkung untuk meningkatkan prestasi.

 

“Nah, ini bisa menjadi contoh anak-anak anggota kami lainnya,” bebernya.  ***
Komentar

Tampilkan

Terkini