Bali Gianyar BLAHBATUH-Kapolsek Blahbatuh Kompol I Made Tama,S.H. bersama Ketua Bhayangkari Ranting Blahbatuh Ny. Susilawati Tama melayat kerumah duka Alm. Ni Wayan Suda, Ibunda dari Aiptu I Made Sukartana ( Bhabinkamtibmas Pering).


Kegiatan melayat dilaksanakan dirumah duka di Banjar Palak, Desa Keramas, Kamis/25 Mei 2023 dimana kehadiran Kapolsek dan Ketua Bhayangkari Ranting Blahbatuh turut pula didampingi oleh sejumlah Kanit/Panit/Kasi dan Personel Polri serta Ibu-ibu Pengurus Bhayangkari Ranting Blahbatuh.


Kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian kepada Personel Polri yang kehilangan anggota keluarganya dimana Alm. Ni Wayan Suda meninggal akibat sakit dan menurut rencana akan dilaksanakan Ngaben pada hari Minggu/28 Mei 2023 pukul 13.00 Wita di kuburan Desa Adat Keramas.


Dalam kesempatan Kapolsek Blahbatuh bersama Ketua Bhayangkari Ranting Blahbatuh serta segenap keluarga besar Polsek Blahbatuh menyampaikan rasa turut berduka cita diiringi  doa semoga Almarhum diterima disisi Tuhan Yang Maha Esa sesuai dengan amal baktinya.


Kegiatan diakhiri dengan penyerahan dana suka duka dari Kapolsek Blahbatuh kepada Aiptu I Made Sukartana serta dari Ketua Bhayangkari Ranting Blahbatuh kepada Ny. Sukartana.  ***