Iklan

Nasional

Bhabinkamtibmas Suwat Atensi Upacara Ngening Warga Binaan

Admin
Rabu, 14 Juni 2023, Juni 14, 2023 WIB Last Updated 2024-05-24T22:00:10Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


Gianyar-Pelayanan prima kepolisian dalam kegiatan masyarakat sebagai implementasi Commander Wish Kapolda Bali,  Bhabinkamtibmas Desa Suwat Aiptu AA Gde Agung bersama Pecalang Desa Adat Suwat melaksanakan pengamanan kegiatan Upacara Ngening warga masyarakat Desa Adat Suwat, Desa Suwat, Kecamatan Gianyar. (15/6/2023)


Upacara Ngening tersebut dilaksanakan di Beji Siwa Melahangge yang berlokasi di Banjar Suwat Kelod, Desa Suwat, Kecamatan Gianyar, sebagai rangkaian dari upacara Ngaben Alm. Dewa Ketut Oka dan Alm. I Wayan Sukanta, yang akan dilaksanakan pada hari ini Kamis tanggal 15 Juni 2023, pukul 12.00 wita.


Bhabinkamtibmas bersama Pecalang Desa Adat Suwat melaksanakan pengamanan dan pengaturan lalu lintas jalur yang dilalui untuk menciptakan rasa aman dan nyaman serta memperlancar mobilitas warga masyarakat yang melaksanakan kegiatan Upacara Ngening tersebut.


Atas Ijin Kapolsek Gianyar, Kompol Gede Sudyatmaja, SH, MH, Bhabinkamtibmas Suwat Aiptu Anak Agung Gede Agung mengatakan bahwa kegiatan adat maupun kegiatan desa dinas yang ada di desa binaan menjadi kewajiban bhabinkamtibmas untuk diatensi sebagai bentuk pelayanan kepada masyarakat, ungkap Agung Gede Agung,


" Kami selaku Bhabinkamtibmas sinergi dengan pilar Kamtibmas lainnya  siap untuk menjaga sitkamtibmas dan pelayanan kepada masyarakat" lanjut Agung.  ****

Komentar

Tampilkan

Terkini