Iklan

Nasional

Hari Bhayangkara ke-77, Kapolres Klungkung Gelar Bhakti Sosial Ke Panti Asuhan

Admin
Senin, 12 Juni 2023, Juni 12, 2023 WIB Last Updated 2024-05-24T22:17:24Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


Bali-Menyambut Hari Bhayangkara ke-77 tanggal 1 Juli 2023, Kepolisian Resor Klungkung menggelar Bhakti Sosial (baksos)  bertempat di Pantiasuhan Fajar Dua, Jln. Gajahmada Klungkung , Panti Asuhan Kristen Baithel, Jln. Jempiring, Lingkungan Kemoning dan  Panti Asuhan Dharma Jati 1, Desa Bakas, Kec. Banjarangkan, Selasa, 13/6/2023


Bhakti Sosial ini dipimpin Kapolres Klungkung AKBP I Nengah Sadiarta,S.I.K.,S.H.,M.K.P., didampingi Kabag Ops Polres Klungkung Kompol I Ketut Suastika,S.H., Kapolsek Klungkung Kompol Agus Widarma Putra,S.H.,M.H., Kasat Resnarkoba Akp I Made Gede Sudarta,S.H., dan Kasi Humas Agus Widiono,S.H.


Adapun penyaluran bantuan sosial ini pada masing-masing tempat yaitu 5 Paket Sembako, 1 Krat telor ayam dan 1 Kampil Beras.


Kapolres Klungkung AKBP I Nengah Sadiarta,S.I.K.,S.H.,M.K.P., mengatakan, baksos bertujuan meringankan beban Masyarakat yang sedang membutuhkan, sekaligus sebagai sarana silaturahmi antara Polri dan Masyarakat, sehingga Polri dalam hal ini Polres Klungkung semakin dicintai masyarakat. 


Pada kesempatan tersebut, Kapolres Klungkung Juga memberikan motivasi kepada anak yatim piatu untuk tetap semangat, rajin belajar dan jangan putus asa. 


Dan kegiatan berbagi ini merupakan wujud rasa syukur dari peringatan hari Bhayangkara Ke-77 dan sekaligus wujud nyata kepedulian keluarga besar Polres Klungkung kepada anak-anak yang tinggal di Panti Asuhan. Ucap Kapolres Klungkung  (*)

Komentar

Tampilkan

Terkini