GIANYAR BLAHBATUH-Team Penilai Lomba Kebersihan Polres Gianyar dalam rangka  memperingati Hari Bhayangkara ke-77 pada 1 Juli 2023 melaksanakan penilaian di Polsek Blahbatuh, Kamis 15 Juni 2023.

 

Kedatangan Team Penilai dipimpin oleh Kabag SDM Polres Gianyar Kompol Anak Agung Gede Arka,S.H. beserta sejumlah personel yang diterima oleh Kapolsek Blahbatuh Kompol I Made Tama,S.H. didampingi Wakapolsek, Para Kanit/Kasi dan Personel Polsek Blahbatuh.


Kapolsek Blahbatuh Kompol I Made Tama,S.H. dalam sambutannya menerima Team Penilai mengatakan bahwa Personel Polsek Blahbatuh siap menerima kunjungan dan mempersilahkan team untuk melakukan penilaian.


Selanjutnya team melakukan pemeriksaan pada ruangan serta lingkungan dengan aspekpenilaian adalah yakni Kebersihan mako, Aspek kerapian dalam ruang kerja, Aspek kerapian di luar gedung, Aspek keamanan dan estetikadan Kebersihan kamar mandi / toilet.


Kegiatan penilaian berakhir pada pukul 10.10 Wita berjalan aman dan lancar dan tim penilai Polres Gianyar meninggalkan Mako Polsek Blahbatuh menuju Polsek Sukawati.  (*)