Iklan

Nasional

Hari Purnama, Personil Polsek Ubud Sembahyang Bersama di Pura Batur Sari

Admin
Jumat, 02 Juni 2023, Juni 02, 2023 WIB Last Updated 2023-06-03T04:21:11Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


Polda Bali, Polres Gianyar, Polsek Ubud-Kegiatan persembahyangan bersama yang dilakukan anggota umat Hindu Polsek Ubud merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap hari Purnama dan hari-hari suci hindu lainnya.


Sabtu (03/06/23) jam 08.30 wita seluruh anggota yang beragama Hindu  usai  apel pagi melaksanakan persembahyangan di Pura Batur Sari Polsek Ubud dalam rangka hari Purnama dalam hitungan bagi umat Hindu.


Acara tersebut dilaksanakan untuk memohon anugerah dan keselamatan bagi seluruh alam semesta serta memohon kepada Ida Sanghyang Widi Wasa Tuhan Yang Maha Esa agar diberikan perlindungan dalam melaksanakan tugas.


Kapolsek Ubud Kompol I Made Uder, A.Md., S.H., M.Ag., didampingi para Kanit mengatakan, dalam kegiatan persembahyangan ini selain hari Tumpek Landep bertepatan juga dengan hari Purnama.


“Memohon keselamatan, anugerah dari Ida Sanghyang Widi Wasa, kebaikan datang dari segala penjuru, situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Ubud tetap aman dan kondusif,” ujar Kapolsek Ubud. (dastro)

Komentar

Tampilkan

Terkini