Jaga Keamanan, Sambang Bhabin Singakerta, Pantau Keamanan Anak Sekolah Di Hari Libur



Polda Bali - Polres Gianyar - Polsek Ubud-Bhabinkamtibmas desa Singakerta Aiptu I Made Widastra melaksanakan giat silaturahmi sekaligus melaksanakan Door to Door System ( DDS ) dengan ibu - ibu di desa binaan. Sabtu (10/06/2023), pukul 11.00 Wita.


Kegiatan sambang kamtibmas merupakan salah satu kegiatan atensi Kapolres Gianyar AKBP I Ketut Widiada, S.I.K., yang harus dilaksanakan oleh masing – masing anggota Bhabinkamtibmas dalam rangka menyerap aspirasi dan informasi gangguan Kamtibmas yang ada di wilayah sehingga nantinya Polres Gianyar beserta jajaran akan dapat dengan cepat membuat langkah – langkah solusi maupun tindakan Kepolisian yang terukur.


Bhabinkamtibmas desa Singakerta Aiptu I Made Widastra juga menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas di sela-sela obrolan bersama ibu-ibu di desa Binaan agar selalu Saling menjaga kerukunan dan kekompakan sesama ibu-ibu sehingga dapat menciptakan suasana yang aman, harmonis dan kondusif di lingkungan tempat tinggal, Hindari obrolan yang tidak bermanfaat, Selalu mengawasi anak-anak selama liburan sekolah, Gunakan pendekatan secara humanis apabila  anak kita mengalami masalah sabar/hindari kekerasan dalam mendidik anak.


Selain itu kegiatan tersebut merupakan upaya bhabinkamtibmas untuk menjalin kedekatan dengan warga dan sebagai wujud hadirnya Polri di tengah-tengah masyarakat dalam memberikan rasa aman nyaman mewujudkan situasi kamtibmas yang aman kondusif.


Selama kegiatan berlangsung, situasi berjalan dengan aman, kondusif dan penuh kekeluargaan. (dastro) 

Posting Komentar

0 Komentar