Kapolsek Sukawati Pimpin Pengamanan Kunjungan Ibu Negara Ke Pasar Seni Sukawati



Gianyar-Pukul 11.00 wita waktu setempat, Ibu Negara RI Hj. Iriana Joko Widodo dan Ibu Wakil Presiden  RI Hj. Wury Estu Ma’ruf Amin Beserta Ibu-Ibu OASE KIM dan rombongan, tiba di Pasar Seni Sukawati Blok  A Sukawati Gianyar, Sabtu 10/6/2023.


Kapolsek Sukawati Kompol Decky Hendra Wijaya, S.I.K., M.M. saat dikonfirmasi mengatakan, kunjungan Ibu Negara kali ini dalam rangka kunjungan kerja beliau di hari ke dua berada di Bali setelah melaksanakan kegiatan di SDN 4 Manukkaya Tampaksiring Gianyar, menemui anak-anak Sekolah Dasar.


"Kali ini Ibu Negara Juga sempat menyapa anak-anak yang ada dipasar Seni Sukawati dan memberikan hadiah buku tulis sebagai hadiah kenang-kenangan, ungkap Kapolsek.


"Selanjutkan Ibu Iriana Joko Widodo memasuki pasar seni Blok A menemui para pedagang meninjau dan melihat-lihat barang dagangan yang dijual di lokasi tersebut. Jelas Kapolsek.


"Usai melaksanakan kunjungan Ibu Negara langsung meninggalkan lokasi menuju bandara Ngurai Rai Denpasar. 


"Dalam pengamanan Kapolsek Sukawati mendampingi Kapolda Bali, Kapolres Gianyar, Karo Ops Polda Bali dan Dir Samapta Polda Bali yang juga hadir memback up Polres Gianyar dalam melakukan pengamanan, kegiatan berjalan aman, Tutup Kapolsek  (*)

Posting Komentar

0 Komentar