Iklan

Nasional

Menjelang Hari Bhayangkara ke-77, Polres Bandara Ngurah Rai Gelar Doa Bersama Lintas Agama

Admin
Minggu, 11 Juni 2023, Juni 11, 2023 WIB Last Updated 2023-06-12T04:52:48Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


Polres Bandara- Polres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai menggelar kegiatan doa bersama lintas agama di tiga tempat ibadah yang ada di kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai. Hal ini dilaksanakan dalam rangka Hari Bhayangkara ke-77.


Kegiatan doa bersama yang di gelar selama 2 hari ini di mulai dari hari minggu (11/6/2023) dan berakhir pada hari senin (12/6/2023). Doa bersama pada hari minggu diawali dari Gereja GPIB Ekklesia, dipimpin oleh seorang Pendeta yang bernama Pdt. Monica V. Lolowang-Molle.


Doa bersama ini diikuti oleh personil Polres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai yang beragama Kristen dan bergabung dengan masyarakat atau para jemaat yang lainnya yang berjumlah kurang lebih 463 orang. 


Usai di Gereja Ekklesia, kegiatan doa bersama berikutnya berlanjut di Masjid Nurul Huda yang berada dalam 1 kawasan komplek tempat ibadah. Di Masjid Nurul Huda ini juga diikuti oleh personil Polres Bandara yang beragama Islam bersama dengan masyarakat, sebelum doa bersama dilaksanakan Sholat Zuhur berjamaah yang dipimpin Ust. Gamal Mahesa. 


Selanjutnya hari Senin (12/6/2023) doa bersama dilanjutkan dengan melakukan persembahyangan di Pura Kepuh kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai yang dipimpin oleh Jero  Mangku Gusti Putu Sudarna. Persembahyangan ini dihadiri langsung Kapolres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai AKBP Ida Ayu Wikarniti, S.E. bersama pejabat utama dan anggota yang beragama Hindu sebanyak 50 orang. 


Kabag SDM AKP I Nyoman Arnaya, S.H. seijin Kapolres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai mengatakan kegiatan doa bersama lintas agama ini dilaksanakan dalam rangka hari Bhayangkara ke-77.


“Disamping itu kegiatan doa bersama ini untuk kelancaran dan kesuksesan pelaksanaan pesta demokrasi yang akan di gelar pada tahun 2024 serta situasi kamtibmas tetap dalam keadaan aman dan kondusif,”ucapnya. (hum23)

Komentar

Tampilkan

Terkini