Polres Bandara- Demikian penekanan Kapolres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai AKBP Ida Ayu Wikarniti, S.E. di hadapan anggotanya saat memimpin Apel Jam Pimpinan (Apel Jampim) di Halaman Mapolres Bandara, senin (26/6/2023).


Hal lainnya yang juga menjadi perhatian Kapolres wanita satu-satunya di Bali ini diantaranya mengenai kegiatan menyambut Hari Bhayangkara ke-77 di bulan Juni ini cukup banyak kegiatan yang menguras banyak tenaga dan pemikiran.


“Tenaga dan pikiran kita tercurah pada banyaknya kegiatan di Hari Bhayangkara ke-77 namun demikian dengan kerjasama kita semua mampu melaksanakan itu,”ujarnya. 


Kapolres AKBP Ida Ayu Wikarniti juga mengatakan apresiasinya kepada seluruh anggota termasuk panitia atas pelaksanaan program-program atau kegiatan Hari Bhayangkara sudah terlaksana sesuai dengan perencanaan. 


Dibagian lain Kapolres Bandara juga mengungkapkan sesuai dengan Surat Telegram yang sudah turun mengenai mutasi, Polres Bandara sedikit mendapatkan penambahan personil dan yang pindah keluar tugas juga ada, belum lagi di tahun ini banyak juga yang akan purna bhakti atau pensiun.  


“Melihat hal itu, kita masih banyak memerlukan penambahan personil karena kantor kita belum ada sehingga belum bisa terealisasi,”ungkapnya. 


Saat apel jampim ini Kapolres juga mengharafkan kepada personilnya agar mengisi waktunya dengan lebih banyak belajar sehingga bisa dengan cepat untuk menyelesaikan tugas-tugas yang diembannya.  (hum23)