Polres Bandara - Kapolres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai, AKBP Ida Ayu Wikarniti, S.E, memberikan materi penguatan nilai-nilai Pancasila dan wawasan Kebangsaan kepada karyawan Facility care di Gedung GOI, Bandara I Gusti Ngurah Rai (22/6/23) 


Penguatan nilai-nilai Pancasila dan wawasan Kebangsaan yang diberikan kepada para karyawan Facility care, yakni usaha yang bergerak dibidang pemeliharaan kebersihan fasilitas umum di Bandara I Gusti Ngurah Rai . Kegiatan ini merupakan program Perimtah Kabupaten Badung melalui Kepala Bidang Kesatuan Bangsa dan Politik Kabupaten Badung, dimana Kapolres Kawasan Bandara Ngurah Rai sebagi salah satu Pemateri dalam program tersebut. 


Hadir mendampingi Kapolres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai dalam pembekalan dimaksud  yakni Kabid Idiologi Pancasila Kabupaten Badung, 

I Nyoman Trisna Aditia Warman

Kegiatan diikuti oleh 30 orang karyawan - karyawati Facility care Bandara internasional I Gusti Ngurah Rai. 


Dalam penyajian materi yang disampaikan secara interaktif Kapolres Kawasan Bandara menyampaikan betapa pentingnya pilar-pilar Kebangsaan  yakni : Pancasila, UUD 1945, Bhineka Tunggal Ika dan NKRI. 

Yang harus diterapkan di pelbagai bidang kehidupan kita, sehingga

Negara tetap kokoh dari terpaan arus Globalisasi seperti saat ini. 

Terkait dengan keberadaan karyawan Facility care yang berasal dari berbagai daerah di Indonesia Kapolres  berpesan tetap jaga persatuan karena itulah wujud nyata pengamalan nilai luhur Pancasila dan wawasan kebangsaan  di lingkungan kerja. 


Diakhir acara pembekalan Kapolres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai berpesan kepada seluruh peserta dan hadirin agar tidak pernah mengecilkan arti kehadiran diri kita dalam profesi apapun sejauh itu positip. 

(humas-bdr)