Polres Bandara- Guna memupuk ketrampilan dan kemampuan Dalmas Awal bagi personel Polres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai, pada hari ini dilaksanakan latihan bersama di halaman depan mako Polres Kawasan Bandara, selasa (13/6/2023) 


Pelatihan dalmas awal ini dilaksanakan untuk mengasah kembali kemampuan dan ketrampilan personel Polri sebagai mana telah ditanamkan sejak awal mengikuti sekolah pembentukan Polri. 


Dengan adanya kegiatan pelatihan seperti ini diharapkan lebih memberikan efek percaya diri bagi personil dalam menjaga Kamtibmas khususnya di kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai yang merupakan daerah kerjanya. 


Latihan Dalmas awal yang dipimpin langsung oleh Kasat Samapta Iptu I Gusti Made Alit Kastawan, diikuti oleh satu Peleton Dalmas Awal Polres Kawasan Bandara termasuk 3 personil Polwan sebagai negosiator dalam latihan tersebut. 


Seijin Kapolres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai AKBP Ida Ayu Wikarniti, S.E., Kabag SDM AKP I Nyoman Arnaya, S.H. menjelaskan bahwa latihan ini dilaksanakan dalam rangka memberikan penyegaran kembali kepada personil atas kemampuan dasar yg telah dimiliki guna mempersiapkan diri menyongsong tugas-tugas kedepan menjelang perhelatan Pemilu Serentak 2024, pungkasnya (hms-bdr).