Iklan

Nasional

Polres Gianyar " Go Green " Bhakti Sosial Bersih Bersih Sampah Plastik

Blogger Bali
Jumat, 23 Juni 2023, Juni 23, 2023 WIB Last Updated 2023-06-24T03:19:37Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


GIANYAR - Polres Gianyar " Go Green" menaruh perhatian besar akan kebersihan dipesisir pantai di Wilayah Kabupaten Gianyar


Personil Satpolairud Polres Gianyar dengan menggandeng komunitas Bumi Kita Chapter Blahbatuh melaksanakan bhakti sosial Bakti Ibu Pertiwi berupa pembersihan sampah plastik  di pesisir pantai Pering, Desa Pering, Kecamatan Blahbatuh,  Kabupaten Gianyar. Jumat (23/6/23)


Kegiatan Bhakti sosial  diikuti  15 orang personil  yang  dipimpin langsing oleh Kasat  Polairud Polres Gianyar AKP I Wayan Antariksawan, S.H.,M.H.Bersama Ketua Komunitas Bumi Kita Bapak Wayan Aksara.


Ditemui disela- sela kegiatan  AKP I Wayan Antatiksawan menyampaikan " Kegiatan Bhakti sosial ini disamping sebagai upaya menumbuhkan kepercayaan  masyarakat terhadap Polri  kegiatan ini dilaksanakan untuk  menjaga kelestarian alam dari dampak pencemaran  sampah plastik " ujarnya. 


" Tujuan dari kegiatan "Polres Gianyar Go Green bersih bersih pqntai dari sampah plastik ini kami harapkan sebagai bentuk edukasi kepada masyarakat yang ada di wilayah hulu dan aliran  sungai untuk sama  - sama memelihara lingkungan sekitar dengan tidak membuang sampah plastik sembarangan" tegasnya  (*)

Komentar

Tampilkan

Terkini