Iklan

Nasional

Polres Klungkung Raih Juara 2 Dalam Kejuaraan Bola Voli Kapolda Bali Cup 2023

Blogger Bali
Senin, 19 Juni 2023, Juni 19, 2023 WIB Last Updated 2024-05-24T22:17:24Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


Klungkung-Bertempat di Gor Ngurah Rai Denpasar, Kapolres Klungkung AKBP I Nengah Sadiarta, S.I.K.S.H.M.K.P., didampingi Wakapolres Klungkung Kompol Dewa Ketut Darma Aryawan, S.T.M.M., bersama dengan Para Pejabat Utama, Kapolsek Jajaran dan Personel Polres Klungkung menonton pertandingan Kejuaraan Bola Voli Kapolda Bali Cup 2023.


Pada pertandingan babak final hari ini untuk menentukan juara 1 dan 2, dimana Polres Klungkung melawan Polres Badung.


Dalam kegiatan Turnamen Bola Voli Pada Babak  Final ini disaksikan langsung oleh Wakapolda Bali Brigjen Pol Drs I Ketut Suardana, M.Si bersama dengan Pejabat Utama Polda Bali.


Tampak para Personel  dari Polres Klungkung Hadir  dengan menyuarakan yel yel dan lagu dalam memberikan semangat dan dukungan kepada Tim Bola Voli  Polres Klungkung saat bertanding.


Kapolres Klungkung AKBP I Nengah Sadiarta, S.I.K.S.H.M.K.P., menyampaikan  pada babak final hari ini, Tim Bola Voli Polres Klungkung kembali berlaga untuk menentukan juara 1 dan 2.


Dimana Tim Bola Volli Polres Klungkung melawan Polres Badung," kita hari ini hadir bersama dengan Personel Polres Klungkung untuk memberikan semangat dan dukungan serta memeriahkan Kejuaraan Bola Voli Kapolda Bali Cup 2023 dalam rangka Hari Bhayangkara Ke-77" Ucapnya


Diakhir pertandingan walaupun Tim Bola Voli Polres Klungkung kalah melawan Polres Badung dengan Skor 3-1, namun kami tidak boleh berkecil hati inilah yang namanya Sportifitas dilapangan kita tidak tau siapa yang akan menjadi juara saat bertanding dan yang terpenting Tim kami 7etap 7erbaik" Imbuhnya  (*)

Komentar

Tampilkan

Terkini