Iklan

Nasional

Polsek Blahbatuh Gelar Jumat Curhat, Kunjungi DTW Goa Gajah Bedulu

Admin
Kamis, 15 Juni 2023, Juni 15, 2023 WIB Last Updated 2024-05-24T22:00:10Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


GIANYAR BLAHBATUH-Kepolisian Sektor (Polsek) Blahbatuh, Polres Gianyar  dipimpin oleh Kapolsek Kompol I Made Tama,S.H. melaksanakan Jumat Curhat di Daerah Tujuan Wisata/DTW Goa Gajah Desa Bedulu, Jumat/16 Juni 2023.


Dalam kesempatan tersebut Kapolsek mengajak segenap masyarakat untuk bersama-sama menjaga kondusifitas kamtibmas dalam mendukung pemulihan Pariwisata. Selain itu kegiatan ini bertujuan untuk menyerap aspirasi kamtibmas sekaligus mempererat jalinan sinergitas antara Polri dengan masyarakat.


Sebagai informasi Jumat Curhat bersama masyarakat menjadi salah satu kegiatan Program Polri sebagai upaya untuk meningkatkan silaturahmi sekaligus mendengarkan dan menampung segala aspirasi serta keluhan masyarakat, terutama yang berkaitan dengan Kamtibmas


Seijin Kapolres Gianyar AKBP  Ketut Widiada, S.I.K, Kapolsek Blahbatuh mengatakan bahwa kegiatan merupakan salah satu program Quick Wins Presisi salah satunya yang berkaitan dengan Pemolisian Masyarakat/Polmas.


“Pemolisian Masyarakat bertujuan untuk mempererat Sinergitas Polri dengan Masyarakat, melalui Jumat Curhat kami menampung segala aspirasi dan keluhan masyarakat, sehingga bisa memetakan sekaligus mencari solusinya permasalahan yang ada,” ujar Kompol Tama.


 I Made Sukarya, 35 th yang ditemui dilokasi lokasi mengatakan sangat mengapresiasi progam Jumat Curhat, menurutnya kehadiran Polri di tengah-tengah masyarakat penting untuk memberikan rasa aman dalam mendukung pemulihan Pariwisata.


“Saya mangapresiasi kegiatan ini, dimana kunjungan Wisatawan amat dipengaruhi oleh faktor keamanan, harapan kami Polri selalu hadir untuk memberikan rasa aman dan pengayoman kepada masyarakat" tandasnya.  (*)

Komentar

Tampilkan

Terkini