Iklan

Nasional

Sambut Hari Bhayangkara Ke-77, Polres Gianyar Gelar Berbagai Lomba

Admin
Sabtu, 10 Juni 2023, Juni 10, 2023 WIB Last Updated 2024-05-24T22:00:10Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


Gianyar - Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara Ke- 77, Kepolisian Resor Gianyar menggelar berbagai lomba tradisional. 


Acara yang digelar Minggu, (11/6/2023) di Lapangan Apel Endra Dharmalaksana Polres Gianyar tersebut dibuka secara langsung oleh Kapolres Gianyar AKBP Ketut Widiada, S.I.K., didampingi pejabat utama Polres Gianyar dan diikuti oleh personel Polres Gianyar serta Polsek Jajaran.


“Pada rangkaian Hari Bhayangkara ke-77 tahun 2023 ini, kami memang mengadakan beberapa perlombaan antara lain lomba tarik tambang, balap sarung serta berbagai lomba tradisional lainnya," Kata Kapolres Gianyar. 


Sebelum memulai kegiatan lomba terlebih dahulu dilaksanakan gerak jalan santai dengan jarak kurang lebih 3 kilometer kemudian dilanjutkan dengan senam aerobik bersama. 


“Kegiatan yang kita laksanakan ini merupakan salah satu cara untuk membangun dan menguatkan soliditas antar personel Polri khususnya personel Polres Gianyar dalam menyambut Hari Bhayangkara yang ke-77 pada 1 Juli mendatang,” jelasnya.  (*)

Komentar

Tampilkan

Terkini